Saturday, March 13, 2021

KENZIE'S FIRST BIRTHDAY

 

Alhamdulillah... Tanggal 6 kemarin Adek Ken berusia 1 tahun. Senang sekali rasanya bisa punya waktu luar biasa banyak untuk mendapingi langsung segala tumbuh kembangnya dalam waktu setahun belakangan ini. 


Sudah tradisi di keluarga saya untuk merayakan hari kelahiran. Tidak dengan acara besar, minimal makan bersama dengan keluarga. Menurut saya, tujuan sebenarnya bukan untuk merayakan, tapi untuk menjaga silaturahmi. Semakin banyak anggota keluarga maka akan semakin sering pula kita berkumpul untuk saling mendoakan. Dan saat saya menikah, saya ingin ulang tahun anak - anak saya menjadi moment keluarga saya dan keluarga suami untuk berkumpul. Sempat khawatir karena masih dalam situasi pandemi, ditambah seminggu ini saya bekerja dari kantor. Tapi Bismillah... semoga niat baik kami diridhoi Allah SWT.



Kenzie lahir tepat 1 hari sebelum Om nya (adik saya) lahir. Jadi saya memutuskan untuk merayakannya di rumah orang tua saya dan di hari ulang tahun om iqbal. Ternyata mendekorasi pesta anak tidak mudah ya. Maklum, 2 kali ulang tahun Kakak Rey gagal total mendekor karena satu dan lain hal. 

Tema ulang tahun pertama adek ken adalah SPACE PARTY. Simple karna adek suka Bola. #Lho Iya. Adik tertarik dengan Bola dan planet itu bentuknya seperti bola kan, jadi saya ambil tema ini. Selain itu, saya ingin adik punya cita- cita setinggi luar angka. Oke. sedikit maksa memang. ho ho ho



Thanks to oknum2 di foto atas yang udah bantuin dari niup balon, ngerangkai balon, bikin bingkisan, beli kue, beres - beres after party sampe bantuin bawa barang ke mobil waktu pulang ke rumah. 

Banyak kejadian lucu di acara kemarin. Om Iqbal tidak mau ikut maju ke depan tiup lilin. Ternyata dia demam panggung! hahahahaa... ada 3 anak kecil disini. Adek Ken (1 thn), Kakak Rey (2,5 thn) dan sepupunya Kakak Cilla (3,5 thn). Bisa ditebak siapa yang tiup lilin kan. Yak. Kakak Rey dan Kakak Cilla yang sibuk tiup lilin dan unboxing kado. Kalo adek cuma tepuk tepuk tangan sambil terkesima. Selain itu sesi foto juga tidak kalah heboh. Dari semua foto yang diambil, Kakak Rey sibuk memakan coklat yang ada di kue. Lingkaran coklat logo HARVEST dan coklat papan ucapan kuenya habis dimakannya sendirian.


Setelah tiup lilin, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin nenek. Kemudian makan bersama. Saking khusyuk nya sampai lupa untuk ambil fotonya. Setelah makan, Kakak Rey dan Kakak Cilla asik main bersama di playroom atas, Setalah bosan diatas, main lagi di bawah. Seakan ga ada capeknya dua anak ini. kalo Adek setelah makan siang langsung tidur.  Setelah agak sore, baru deh unboxing kado. Sudah bisa ditebak, kalo isi kadonya mainan, langsung diambil alih kakak Rey.



Selamat Ulang Tahun Adek Ken. Doa kami, semua yang terbaik untuk Adek. aamiin





Salam Sayang,





No comments:

Post a Comment

Created by Anisyah Surya. Powered by Blogger.